AKAN KAH KAU DATANG UNTUK KU

Cinta dimana kah kau berada kenapa kau biarkan aku selalu begini terus,
Di mana kah kamu berada cinta dating lah padaku aku slalu menungumu,
Setiap malam aku selalu merindukan keberadaan mu,
Kenapa kau biarkan aku selalu sendiri seperti ini,
Dimanah kah aku bias mendapat kan mu,
Apa kah aku harus memaksakan diri ku untuk mendapat kan mu,,,

Kasih dimanalah sebenar nya keberadaan mu,
kmu pasti juga merindukan ku,
mungkin kah kita bisa ketemu dalam waktu singkat ini,
aku begitu resah dalam menantian ini kapan kah waktu nya aku bisa memilikimu,
seperti layak nya orang lain yang di ayun angin cinta,

cinta datang lah padaku seandai nya kamu bisa meredakan rasa rindu ini mungkin gag akan seperti ini bangat rasa nya,,
rasa ini begitu perih di dalam hatiku perih yang tak tertahan kan ,
kadang-kadang ranya bahkan sampai menusuk kedalam jantung ku,

kalau memang belum waktu nya aku untuk jatuh cinta tolong kasih jalan keluar nya biar aku bisa menangkapi semua ini,
cinta, cinta cinta dan cinta,,,, makanlah cinta di mokak hihihiihihiii

Tidak ada komentar :

"Silahkan Berkomentar"

Setelah membaca jangan lupa berkomentar untuk mnghargai penulis..