cara Balas komentar FB orang yang bikin jengkel

kalau Koment itu ga perlu panjang lebar,,cukup
satu komen aja,, yang penting mengenai
sasaran. ga usah pake inilah itulah, kadang
juga ada yg sampe ribuan karakter.. kalo
kaya gt kan kasihan.. kalo yang onlinenya

pake HP bisa-bisa keypadnya r...usak krn kelamaan dipencet,, nah kalo udah rusak kan
kasihan dia ga bisa ol lagi,, harus menunggu
HPnya dibenerin dulu.. iya kalo sekedar
menunggu,, dia jg kan harus ngocek
kantongnya untuk biaya service,,
mending
kalo orangnya udah kerja,, ga perlu minta2 ke ortu,, kalo dia masih sekolah atau masih
nganggurkan kasihan.. belum tentu dia
punya celengan,, kalo minta ke ortupun
belum tentu ortunya lagi banyak uang,,
ujung2nya kan cuma gi2t jari.. masa qta tega
melihat teman qta cuma gi2t jari doang,, ntar kalo kelamaan gi2t jarikan lama2 jarinya bs
potong,, kalo kaya gtkan repot urusannya..
harus ke rs dulu,, nungguinsembuh, , jadinya bete karena gak bs OL.. kasian
banget kan Ya udahlah sobat,ceramahny a sampe disini dulu,, kalo pengin ngobrol
panjang lebar datang aja kerumahku,, dan
jangan lupa bawa gula,teh sama kopi nya
ya,, biar ngobrolnya enak.. semoga bs
dimengerti dan jg dpt dipahami..
salamkompak Yaa ?? Oh iya...... Sebenarnya saya malas mengomentari status anda..tapi
bagaimana lagi? tugas saya di fb ini hanya
Update status, Likes tatus, dan Komen
status, jadi maaf klo komen saya ini terlalu
panjang untuk anda mengerti.. sebenarnya
sayajuga b......iiiiii.. .......ngung mau komen apa,, ya jadinya hanya tulisan- tulisan kecil
ini yang bisa saya tulis.. seperti kerjaan saya
di fb yang hanya Update status,Like status,
dan Komen status.. sekali lagi maaf klo
dibilang nyampah dan menuh- menuhin notif
anda, khan saya udah bilang klo kerjaan saya di fb hanya Update status, Like status,
dan Komen status, jadi gak salah dong klo
saya komen status anda sebagai bagian
darikerjaan saya di fb yaitu Updatestatus,
Like status, dan Komen status.. mungkin
dalam pikiran anda, knapa koq komen ini panjang sekali, apa gakcapek ngetiknya, dan
kapan selesainya,hmm. . sebagai jawaban atas pertanyaan anda yang juga saya gak
ngerti harap maklum karena kerjaan saya di
fb hanya Update status,Like status, dan
Komen status.. jadi sesuai pekerjaan saya
saya akan komen status anda, namun saya
bingung mau komen apa karena saat ini otak saya sedang BLANK makanya saya sendiri
bingung mau komen apa, mungkin sejenak
anda berfikir, niyh komen koq gak abis-abis,
panjang banget lagi, dan anda mulai ingin
berhenti untuk membacanya, namun rasa
penasaran anda ingin tau apa maksud dari komen saya ini maka dari itu anda teruskan
membaca komen ini kata demi kata anda
baca dengan serius, untuk mengetahui apa
maksud dari komen ini, anda bahkan ikhlas
menggerakkan tangan anda untuk meng-klik
baca selengkapnya atau see more, tapi anda malah melihat komen ini malah nambah
panjang, dan anda mulai berkeinginan untuk
tak membacanya lagi, namun kembali rasa
penasaran anda menggugah anda untuk
meneruskan membaca komen inilebih lanjut,
tapi anda gak menemukanmaksud dari komen saya ini, maka dariitu saya sudahi
saja komen ini.. lagipula capek lho ngetik
panjang-panjang ehh tapi sebentar sebenarnya saya malas mengomentari
status anda, tapi karena berhubung kok rad
amenarik ya saya coba sajlaah untuk
menambahkan isinya. kalau dipikir2 banyak
komen2 yang luar biasa lho kaya memuji
gitu, ato mengkritik. banyak bgt hal2 yang bisa bikin ts tu senang, contoh bnyak yang
komen, rate nya 5, nah mantap kan. jadi ane
si sneneg aja kalo ts tu sneng dihargai trit
nya, kan ga gampang toh bikinnya, kadang
ada aja salah, atau bhkan isinya yang g
abermutu tapi di komen panjang lebar, nah lho kan, bisa begitu gawat kan *made by
Blog anak rantau  atau Амри Сыновья , tapi jangan salah gan,status
yang banyak komennya bisa aja banyak
yang mau nge junks kan, ato bahkan
spamming, nah gawat bgt gan.hahaa. tapi
tenang aja gan, justru facebookers itu baik hati mau ngasih masukan dan ngasih
lawakan, gitu kan..nah gan, hati2 kadang
sama yang namanya penipuan, parah bgt
emang penipuan itu, di ol shop fb juga bnyak
kan. berhubung komeng2 itu banyak yang
beribet g ajelas, ane sbebnarnya jug amales gt, kalo panjang tp ga ada artinya, kadang
mending kita simple2 aja, kan..contohnya
kaya, mantep bro, ato ngakak gna, gitu bro..
tpai sayangnya kenapa yang simple-simple
begitu malah dijadiin tempat umpatan kata2
kasar, padalah kan ga gampang juga untuk bikin id fb, mesti bikin email dulu, dna
kadang bikin emailnya suka salha gt kan gan,
ada aja, yg salah, contoh namanya diisi bejo
tp tinggal nya di amerika, fail deh. nah ato
engga capcai nya slaha masukin, paswword
ketik ulang, kan jadinya cape deh..cape deh kan kaya laguyna trio macan gan, yg gini"
cape deh, allalala, cape deh, lalalala, cape deh,
aku pusing mikirin kamu, cape deh, alalalala,
cape deh.alalalala" eh sorry gan, nah balik
laig gan, iya email itu kan ribet, nah sekaran
gudha punya email, tapi apa daya kan gt, id fb malah di removed... tapi bagaimana lagi,
tugas saya di fb ini hanya Update status,
Like status, dan Komen status, jadi maaf klo
komen saya ini terlalu panjang untuk anda
mengerti.. sebenarnya saya juga bingung
mau komen apa ya jadinya hanya tulisan- tulisan kecil ini yang bisa saya tulis..seperti kerjaan saya di fb yang hanya
Update status, Like status, dan Komen
status, sekali lagi maaf klo dibilang nyampah
dan menuh- menuhin notif anda, khan sayaudah bilang klo kerjaan saya di fb hanya
Update status, Like status, dan Komen status, jadi gak salah dong klo saya komen
status anda sebagai bagian dari kerjaan saya
di fb yaitu Update status, Like status, dan
Komen status.. mungkin dalam pikiran anda,
knpa koq komen ini panjang sekali, apa gak
capek ngetiknya, dan kapan selesainya, saya cm mw bilang ,,,, hmmm lupa mau bilang apa


hehehehehe makasih ya da baca semuanya status anda bagus kok,,,

Tidak ada komentar :

"Silahkan Berkomentar"

Setelah membaca jangan lupa berkomentar untuk mnghargai penulis..