Menanti jawaban dari kamu

Ketika melihat kebekuan hatimu terhadapku,
Aku yakin kamu tak mungkin punya rasa yang sama terhadapku,,,
Aku terlalu banyak mengharap,,,
Aku terlalu banyak berandai,,,
Ketikaku lihat kau dengan tatapan tak melihatku membuatku rapuh dan sedih dan berhenti berharap untuk bisa memilikimu,,,
tetapi rasa suka itu tak bisa begituh saja terhapuskan,,,
karena di hatiku masih ada nama mu…
sampaikapan Aku harus menahan perasaan ini ??
yang tak pernah orang itu tau dan ta akan orang itu akan membalas RasaKu ini,,,
sedih, sepi hati ku ini tanpamu d sini kasih
Dan entah sampai kapan aku terus begini ??
menahan perasan ku yang tak pasti ini…
oh, Tuhan berikanlah petunjuk mu itu kepada ku agar ku bisa tuk ku ungkapkan kepadanya walaupun itu susah bagiku

Tidak ada komentar :

"Silahkan Berkomentar"

Setelah membaca jangan lupa berkomentar untuk mnghargai penulis..